RSS

cara memakai jilbab modern pashmina

cara memakai jilbab modern pashmina
cara memakai jilbab modern pashmina
cara memakai jilbab modern pashmina

Tips cara memakai jilbab yang kedua yaitu cara memakai jilbab modern pashmina

Memakai jilbab Pashmina sekarang sedang jadi trend, tapi ada banyak wanita yang kesulitan cara pakai kerudung jenis ini secara benar. Maka oleh daripada karena itu disini anda bisa menemukan bagaimana cara memakai jilbab modern pashmina yang benar yang berasal dari bahasa persia :  Pashm (Pashmineh) berarti wol.

cara memakai jilbab modern pashmina yang benar

Sebenarnya cara memakai jilbab modern pashmina yang benar yaitu terbilang mudah, hanya dibutuhkan beberapa langkah kecil dan anda pun sudah mengenakan jilbab pashmina yang cantik. Berikut langkah-langkah cara memakai jilbab modern pasmina :
1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab
atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Selesai dan anda sudah memakai jilbab pashmina dengan sangat elegean, jangan lupa cocokkan juga dengan baju dan aksesoris yang menempel di tubuh, supaya hasilnya lebih memuaskan.

Tips Cara memakai jilbab yang ketiga yaitu cara memakai jilbab modern pashmina

Sebelum memakai jilbab anda harus mengenali bentuk wajah anda sendiri. jenis bentuk wajah ada bermacam macam namun terdapat 5 bentuk dasar wajah yaitu; oval, bulat, kotak, segitiga, dan lonjong. setelah itu anda harus mengenal 2 model dasar jilbab Modern.

Tips cara memakai jilbab modern pashmina

1. Kerudung bertemu di bawah dagu
Gunakan scarf bujur sangkar dengan terlebih dahulu melipatnya hingga membentuk segiriga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, gunanya agar tepi scarf tdk terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dgn simetris lalu pertemukan kedua sisinya di bawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil (Jilbab Modern).
Gaya kerudung dagu ini cocok untuk anda yg memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Untuk kedua bentuk wajah ini, tampilan berkerudung anda akan terlihat lebih rapi n bagus jika anda juga memakai bando bervolume. Silahkan lihat Koleksi Jilbab dan Toko Jilbab
2. Kerudung bertemu di balik tengkuk
Bahan dasar dan Cara penggunaan awal hampir sama dengan kerudung dagu. Bedanya cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya ke belakang tengkuk dan ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik ke arah depan dan silangkan di depan leher. Tambatkan ke tepi scarf yang berada di bawah kuping dengan menggunakan jarum pentul (Kerudung Modern).
Fashion yang terkait dengan cara memakai jilbab modern pashmina adalah : cara memakai jilbab modern pashmina, tutorial cara memakai jilbab modern pashmina, download cara memakai jilbab modern pashmina, tips cara memakai jilbab modern pashmina, belajar cara memakai jilbab modern pashmina, cara memakai jilbab modern pashmina yang benar, cara memakai jilbab modern pashmina terbaru, fashion cara memakai jilbab modern pashmina, cara memakai jilbab modern pashmina ala artis, cara memakai jilbab modern pashmina berbunga, cara memakai jilbab modern pashmina yang cantik, cara memakai jilbab modern pashmina elegan.
sumber : http://fashion-terbaru.net/cara-memakai-jilbab-modern-pashmina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free S - Heart Cursors at www.totallyfreecursors.com