RSS

Persiapan Nikah Cinta Sayang Laki laki Wanita yang Masih Menuntut Ilmu
Wahai ukthi, ketika cinta tulusmu terlepas dari genggaman tanganmu karena dia yang engkau cintai lebih suka membagi cintanya kepada yang lain daripada menjaga cintamu. Jangan engkau terus terlarut dengan kekecewaan dan kesedihanmu, ambillah hikmah dibaliknya yang Allah siapkan untukmu.
Ketahuilah, sebenarnya Allah ingin menjaga hatimu dari cinta yang tidak layak engkau dapatkan, Alloh ingin menjaga dirimu dari seorang pecundang, Alloh ingin menjauhkanmu dari sebuah kepalsuan yang mengatasnamakn cinta.
Terimalah dengan ikhlas walaupun dalam hati merasa sakit. Bersabarlah untuk tetap menatap hari-hari esok yang masih menunggumu, Karena bisa jadi di ujung perjalanan langkahmu nanti, ada seorang Insan yang telah Alloh persiapkan untukmu. Yaitu seseorang yang lebih baik dan lebih pantas mendapatkan kesucian cintamu, seseorang yang dapat menjaga dan menghargai ketulusan cintamu, dan seseorang yang telah dituliskan-Nya untukmu sebagai teman dalam mengarungi perjalanan hidupmu untuk mencari dan meraih ridha-Nya.
Berusahalah jangan menjadikan kegagalan sebagai katup yang akan menutup pandangandan langkahmu. Yang membawamu dalam sebuah keputusasaan. Tapi sebaliknya, menjadikan semua itu sebagai pembuka jalan untuk mendapatkan banyak kebaikan yang telah menunggumu di masa datang. Jadi, tetaplah menebar senyum untuk sebuah harapan baru.
Persiapan Pernikahan Cinta Sayang Laki laki Wanita yang Masih Menuntut Ilmu

Cinta Sayang Laki-laki Wanita yang Masih Menuntut Ilmu

Janganlah kita ini jatuh cinta terlebih dahulu, jika kita masih terlalu awam untuk mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya.
Janganlah kita jatuh cinta dulu, jika dalam diri masih dikuasai nafsu-nafsu belaka.
Janganlah dulu jatuh cinta, jika dalam diri masih ada kekhawatiran akan terbelenggu dalam buaian nikmatnya cinta sesaat.
Janganlah dulu kita jatuh cinta, jika dibalik keindahannya justru akan membutakan mata hati kita.
Janganlah dulu kita jatuh cinta, jika kita masih melihat betapa bangganya mereka-mereka yang memamerkan cinta butanya.
Dan janganlah dulu jatuh cinta, jika dengan cinta justru akan membuat kita lupa mencintai Allah dan Rasul-Nya. Ingatlah, kita tak perlu terburu-buru untuk mendapatkannya. Kita juga tak perlu buru-buru untuk mengejarnya. Toh kita bakal kebagian cinta juga pada akhirnya, karena sebelum kita ada, cinta telah tertulis di Lauh Mahfudz-Nya. Yang telah menjadi ketetapan-Nya.
Wanita Sahabat Terbaik Cinta Sayang Laki laki Wanita yang Masih Menuntut Ilmu
sumber : FP Delima

Cinta Sayang Laki-laki Wanita yang Masih Menuntut Ilmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free S - Heart Cursors at www.totallyfreecursors.com